Renungan

"There's always NEW LIFE with the LORD, no matter how old we are or how hard our circumtances."

"Every new year- and, in reality, EVERY NEW DAY - IS an opportunity to start over and do things in a manner pleasing to GOD."~Charles F.Stanley~

"I call heaven and earth as witnesses TODAY against you, that I have set before you LIFE and death, blessing and cursing; THEREFORE CHOOSE LIFE, that both you and your descendants may LIVE" [Deuteronomy 30:19]

"There is surely a hope for you, and your hope will not be cut off." [Proverb 23:18]

Contact

Untuk saran, pertanyaan, dan kritik, bisa dikirim ke kumpulankotbah@googlemail.com

Apakah Anda setuju, jika kami publish Testimonial/Kesaksian dari teman-teman kita semua ???

Thursday, January 3, 2008

Jeffry S Tjandra- Tak Pernah Tinggalkanku

2 comments:

Anonymous said...

Tak Pernah Tinggalkanku
Prolog..

Tuhan ...

Ajar aku bersyukur untuk sesuatu yang belum dapat ku pahami
Agar aku beroleh kesempatan untuk belajar mengerti

Ajar aku bersyukur untuk sesuatu yang ku ingini namun belum dapat ku miliki
Agar aku beroleh kesempatan untuk terus berharap

Ajar aku bersyukur untuk masa-masa sulit dalam hidupku
Agar aku beroleh kesempatan untuk bertumbuh

Ajar aku bersyukur untuk segala keterbatasanku
Agar aku beroleh kesempatan untuk terus berusaha

Ajar aku bersyukur untuk setiap tantangan baru
Agar aku beroleh kesempatan untuk membangun kekuatanku di dalamMu

Ajar aku bersyukur untuk kesalahan yang ku perbuat
Agar aku beroleh pelajaran yang berharga daripadanya

Ajar aku menemukan cara untuk bersyukur di setiap saat dalam hidupku
Agar semua itu akan menjadi berkat bagiku

Anonymous said...

Tak Pernah Tinggalkanku

Saat ku melewati lembah kekelaman
Badai hidup menerpaku
Mataku memandangMu yang jaga jiwaku
Ku dapatkan pengharapan

PadaMu Yesusku kusujud dan berseru
Mengangkat tangan berserah padaMu
Nyatakanlah kehendakMu, bukanlah kehendakku
Ku tahu Kau s'lalu sertaku
Tak pernah tinggalkanku

Ketika bebanku berat dalam jalan hidupku
Awan gelap menudungi
Ku datang padaMu Yesus
Yang pimpin langkahku
Ku dapatkan pengharapan

PadaMu Yesusku kusujud dan berseru
Mengangkat tangan berserah padaMu
Nyatakan kehendakMu, bukanlah kehendakku
Ku tahu Kau s'lalu sertaku
Tak pernah tinggalkanku