Renungan

"There's always NEW LIFE with the LORD, no matter how old we are or how hard our circumtances."

"Every new year- and, in reality, EVERY NEW DAY - IS an opportunity to start over and do things in a manner pleasing to GOD."~Charles F.Stanley~

"I call heaven and earth as witnesses TODAY against you, that I have set before you LIFE and death, blessing and cursing; THEREFORE CHOOSE LIFE, that both you and your descendants may LIVE" [Deuteronomy 30:19]

"There is surely a hope for you, and your hope will not be cut off." [Proverb 23:18]

Contact

Untuk saran, pertanyaan, dan kritik, bisa dikirim ke kumpulankotbah@googlemail.com

Apakah Anda setuju, jika kami publish Testimonial/Kesaksian dari teman-teman kita semua ???

Monday, December 8, 2008

Kotbah Indri Pardede Aria- Yang Dahulu Jadi Terbelakang Yang Terbelakang Jadi Yang Dahulu

7 comments:

ganda said...

kenapa sih ga pake 4shared aja???
kan susah klo pake kayak beginian.. ribet!!!!
kan orang yg mw di berkatinya jadi susah.. akhirnya ga jadi di berkati..
mohon di jawab ke e-mail saya di : evan_tonky@yahoo.co.id

ganda said...

free zilla-nya ga bisa di download!!
parah!!

ganda said...

perbaiki jadi lebih mudah!!
agar lebih banyak lagi orang yang di berkati!!!!!

GBU

Daisy said...

Pertama2 shalom & thanks udah bikin blog yg sgt bagus ini, upahmu besar di surga ^_^
Tp cara downloadnya emang agak ribet dan loadingnya lama banget, apalagi kalo pagi ... so mending ditaruh di 4shared atatu mediafire aja deh ...

Thanks and Gbu,
Daisy

Hen2 said...

susah gua gak bisa downloadnya terlalu ribet...

Anonymous said...

Kami sedikit kesulitan untuk berlangganan rss, dalam setiap kejadian aku buku menandai situs ini besar, sangat berguna plus diisi dengan informasi.

Anonymous said...

Jelas ada banyak tahu tentang hal ini. Saya pikir Anda membuat beberapa poin baik di Fitur juga. Tetap bekerja, pekerjaan yang besar!